Ahli Onkologi Medis Menjelaskan, Gejala Kanker kelenjar Getah Bening Hodgkin

Uncategorized No Comments on Ahli Onkologi Medis Menjelaskan, Gejala Kanker kelenjar Getah Bening Hodgkin

David S. Hanson, MD: Jika Anda telah didiagnosis dengan non-Hodgkin limfoma, Anda harus memiliki kesempatan untuk mengunjungi dengan Anda dokter yang merawat tentang sifat dan Stadium kanker Anda, sehingga Anda tahu apa yang harus harapkan dari perlakuan dan juga memiliki pemahaman yang jelas tentang tujuan dan keterbatasan pengobatan kanker kelenjar getah bening.

Itu di karena non-Hodgkin limfoma atau kanker kelenjar getah bening non-hodgkin adalah sekelompok besar penyakit dengan tertentu, penyakit yang lambat tumbuh dan akan merespon positif terhadap kemoterapi tapi mungkin tidak pernah dapat benar-benar sembuh, atau kanker berkembang sangat pesat yang dapat menyebabkan kematian
dalam beberapa minggu ke bulan diagnosis. Jadi sangat jelas bahwa Anda harus mengerti penyakit Anda dan apa yang diharapkan dalam perawatannya.

Seringkali ada pasien yang berusaha untuk membandingkan diri dengan pasien lain dengan membuat kunjungan ke internet atau berbicara dengan pasien lain di ruang tunggu, dan harus jujur dengan Anda, Anda harus mengetahui rincian masalah limfoma Anda benar-benar.

Sekarang kebanyakan pasien yang didiagnosis dengan limfoma diobati dengan kemoterapi, yang dapat diberikan melalui vena atau mulut. Ada lain pasien dengan limfoma penyakit yang berkembang, Jadi perlahan-lahan dan menyebabkan gejala-gejala yang begitu sedikit, bahwa itu benar-benar dapat menjadi hati-hati mengawasi dan tidak
diperlakukan segera.

Berlainan, pasien dengan berkembang pesat limfoma seringkali diperlakukan dengan
kemoterapi agresif, tinggi dosis pada jadwal yang sangat sering intens dengan tujuan untuk menghilangkan kelenjar getah bening itu dan menyembuhkan pasien kanker.

Akhirnya, limfoma tertentu dapat memperoleh manfaat dari penambahan pengobatan dengan radiasi dan radiasi yang umumnya diberikan oleh ahli onkologi radiasi pada jadwal, Senin sampai Jumat, untuk jumlah minggu pengobatan yang diresepkan.
Kombinasi kemoterapi dan radiasi seringkali dapat kuratif untuk pasien dengan
awal tahap limfoma. Untuk pasien dengan maju limfoma, umumnya kemoterapi, ditambah atau minus radiasi, dapat diberikan.

Akhirnya, saya pikir sangat penting bahwa Anda memahami bahwa Anda benar-benar tidak bisa membandingkan
penyakit yang Anda miliki dengan informasi umum limfoma yang Anda mungkin menerima, baik di mail atau melalui internet.
Jadi Harap untuk mengerti berbicara dengan dokter Anda apa yang diharapkan dari penyakit pribadi Anda.

Author

Leave a comment

Back to Top